CHAT Via WhatsApp
Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Makassar

Dilihat : 180 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics adalah Sebuah Merk perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Salah Satu Porduk perawatan wajah yang Dicocokkan dengan Problem Kulit.

Lavees Cosmedics dibentuk oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan dunia kosmetik dengan medik.

Formulasi Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan dari tahun 2012 dalam scope lebih kecil, lab serta orang orang yang terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita mengeluarkan produk Lavees Acne Series dan didaftarkannya brand tersebut di BPOM

Baca juga: Penyebab Kerutan dibawah mata - Warna hitam di bawah mata

Punya Masalah Dibawah. Ini?Dark Circles (Mata Panda) Suatu area kulit pada sekitar bawah mata yang nampak agak menghitam. Masalah ini dapat disebabkan faktor behaviour contohnya istirahat terlalu larut malam ataupun bisa juga karena faktor genetik.Eye Puffiness (Kantung Mata) Suatu kondisi yang mana adanya kantong dibawah mata. Makin

Kemudian setelah didaftarkannya produk Lavees Acne Series BPOM, dr Monita memasarkan produk Lavees keluar secara online.

Hingga pada akhirnya memiliki lebih dari ribuan testimonial positif pemakai Lavees Cosmedics yang sudah teratasi masalah kulit wajahnya.

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Makassar

Formulasi terbaik dan inovasi baru produk setiap harinya dikembangkan berdasarkan masukkan konsumen Lavees Cosmedics dan dikeluarkannya series terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan memanfaatkan Nano-Technology.

Dapatkan personalisasi perawatan kulit wajah dari Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Makassar

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.