CHAT Via WhatsApp
Jual Serum Penghilang Flek Hitam Agen Banjarmasin

Dilihat : 173 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics yakni Suatu Merk perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Salah Satu Porduk Perawatan Kulit Wajah yang Disesuaikan dengan Masalah Kulitmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan bidang kosmetik dan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga dikembangkan dari tahun 2012 pada skala yang lebih kecil, lab dan orang orang yang terbatas.

Pada tahun 2017, dokter Monita mengeluarkan brand Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di BPOM

Baca juga: Distributor Resmi Lavees Beauty di Bekasi L140

Nyatanya Penyebab Jerawat di Wajah Dapat Diketahui Pada Posisinya Lho! Munculnya jerawat di lokasi spesifik ternyata ada sumber penyebabnya masing-masing lho apakah kalian tahu? Jerawat yaitu sesuatu yang sangat mengesakan banyak para kaum wanita tak hanya merasakan nyeri saja tapi jerawat pada posisi niacinamide

Setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, ia menjual brand Lavees keluar secara digital.

Sampai pada akhirnya sudah ada lebih dari banyak testimonial positif pengguna Lavees Cosmedics yang teratasi problem kulit wajahnya.

Jual Serum Penghilang Flek Hitam Agen Banjarmasin

Formulasi terbaru serta inovasi baru brand setiap harinya terus dikembangkan berdasarkan saran dari konsumen Lavees Cosmedics sampai dikeluarkannya varian terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan menggunakan Nano-Technology.

Dapatkan personalisasi perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Serum Penghilang Flek Hitam Agen Banjarmasin

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Gratis 5 Video + 1 Ebook Penjelasan Dokter Ahli Setiap pembelian paket produk baik Acne Whitening maupun Anti-Aging akan mendapatkan informasi update gratis terkini. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.